Sabtu, 30 Juni 2012

Cerita hantu Oleh Paman Doblang


Mahluk Halus Jin Setan Banaspati Genderuwo Bertanduk Wujud asli mahluk gaib

Mahluk gaib mahluk halus,jin dan arwah.
Macam macam nama dan perwujudannya,gandruwo wewe kuntilanak dan lain lain.

*PENGALAMAN PRIBADI*

-Hantu Api-
Sewaktu saya masih duduk di bangku sekolah SD dulu,pada waktu itu ba'da isya,saya pulang dari maen ke rumah uwak yang ada di kampung tetangga. Saya pulang dengan berjalan kaki di antar sama paman saya 2 orang,di tengah perjalan menuju pulang,pas di bawah pohon pisang batu(kelutuk:bhs jawa cilegon) ada api seperti api unggun tapi agak kecilan,ada ke anehan pada api trsebut.api itu bergerak jalan,saya terkesima menyaksikan hal itu,pada saat itu lah api bergerak mendekati saya.kemudian paman langsung menarik tangan saya dan kami lari sekencang-kencang nya menuju rumah,Alhamdulillah kami selamat sampai rumah. Itu lah wujud yg nyata dari mahluk-mahluk aneh di muka bumi ini,kata nya;api yg saya temui itu adalah perwujudan dari Banas Pati/Hantu api/Antu yang bersifat agresif dan suka menyerang(jahil),sehingga mencelekai korbannya bahkan hingga mati.
.
-Mahluk Bertanduk-
Pada satu waktu bapak saya membeli sebidang tanah,kemudian di bangun sebuah rumah yang sederhana.karena kekurangan dana,maka pembangunan rumah sempat tertunda beberapa bulan. Setelah rumah tsb jadi dan pembangunannya telah selesai,sempat juga di kosongkan begitu saja beberapa bulan lama nya,karena kami sekeluarga masih tinggal serumah di rumah yg lama dan memang masih cukup untuk kami sekeluarga. Hingga satu ketika ada tetangga yg rumahnya bersebelahan dg rumah yg baru bapak bangun itu menceritakan tentang apa yg sudah di lihat nya di rumah yg belum di huni itu,katanya rumah tsb mulai serrem dan banyak setan nya!,kalau malam,di dlm rumah tsb berisik kaya banyak orang,terus sering sekali di halaman nya berdiri sosok hitam tinggi besar,bentuk nya seperti manusia tapi bersisik juga ada ekor nya seperti buaya,.
Dan tetangga saya tsb menyarankan,supaya rumah itu di tempati atau paling tidak jangan di biarkan kosong begitu saja. Mendengar cerita tsb saya jadi engga enak hati,saya berinisiatip untuk menghuni rumah baru itu sendirian.singkat cerita,setelah beberapa minggu saya tempati,saya mulai merasakan ada sesuatu kalau malam hari.
Semula lampu neon yg putih tapi cahaya yg berpendar perlahan bersemu merah,dan ini berlangsung hampir setiap malam,kemudian ada langkah-langkah kaki yg begitu berat,hingga dinding rumah sedikit bergetar,tapi anehnya rasa takut saya tidak seberapa. Hingga pada satu malam ketika menjelang tidur,saya melihat ada orang masuk dan duduk berdiri di ruang tamu,saya ke ruang tamu untuk memastikan siapa yang masuk tadi,ternyata tidak ada siapa pun,lagian pintu depan dan belakang sudah saya kunci.karena sudah ngantuk,saya ga peduli tentang apa yg saya lihat tadi,seperti biasa saya tidur di kamar. Saat sudah merebahkan badan,pada saat itu lah saya ngeliat ada sosok tinggi besar hitam duduk di samping kaki,asli saya takut bukan main,terkesima tidak bisa bergerak tidak bisa berbuat apa-apa,saking takutnya sampai sampe keluar keringat dingin..keadaan tetap seperti itu hingga Adzan subuh berkumandang,dan sosok itu pun menghilang.
Kemudian malam berikut nya sosok itu menampakkan wujudnya kpd saya. Wajahnya seperti manusia dan yg sebelah berwarna merah,lingkar matanya hitam dan bola matanya merah hitam,di ubun-ubunnya ada tanduk satu,bentuk tubuh nya persis buaya yg sedang berdiri kaya manusia,badannya bersisik bau nya engga enak,se umur-umur belum pernah saya mencium bau seperti itu,bau yang sangat asing sekali.,lagi-lagi saya terkesima dlm hati bertanya,apakah dia sosok yg duduk di samping kaki waktu saya menjelang tidur malm itu? Atau apa?...eeh sosok tsb mendadak lenyap dari penglihatan. Barulah pada mlm brikutnya lagi terjadi komunikasi,itu pun terjadi setelah kami saling menyerang dan saling bertahan,memperrebutkan tempat di rumah tsb,tidak ada yg kalah atau menang di antara kami..terjadilah komunikasi,dan dia(sosok aneh)menyatakan bahwa dia akan tetap tinggal di rumah itu untuk beberapa waktu,tapi tidak menyebutkan sampai kapan waktu nya,bisa saja 1tahun,10,100,1000 atau mungkin sampai hari kiamat..saya setuju tapi ada saratnya yaitu; jangan menampakkan diri pada tetangga rumah dan sekitarnya dan jangan jahil.rupanya dia menyanggupi persaratan yg saya kemukakan. Alhasil..tidak terdengar lagi kabar dan berita tentang sosok menyeramkan di rumah baru tsb.
ITU LAH sosok-sosok gaib dengan wujud nya masing-masing,,dan saya percaya pada apa yg sudah dilihat oleh mata kepala saya sendiri. dan cerita ini bukan lah atas dasar rekayasa atau menjiplak cerita dari orang lain. Pun saya berkeyakinan,bahwa mahluk gaib atau mahluk halus itu ada Wujud dan Bentuk asli nya masing-masing.,walau pun kadang mereka melakukan penyamaran dengan merubah diri menjadi apa saja yg mereka suka,akan tetapi tetap saja mereka mempunyai Wujud atau Bentuk asli. Dan saya beryakinan bahwa, Sosok Bertanduk itu adalah wujud asli dari apa yg pernah di lihat tetangga dan orang2 sekitarnya tentang Sosok Tinggi Besar Hitam di halaman rumah tsb.


0 komentar:

Posting Komentar